Memilih Kacamata yang ideal untuk bersepeda

Bagaimana memilih kacamata yang ideal untuk sepeda?




Bagaimana cara memilih kacamata terbaik untuk bersepeda?

Tidaklah cukup hanya menggunakan sepeda untuk berlatih bersepeda. Penting juga untuk terlindungi dengan baik' Untuk bersiap memaksimalkan keamanannya dan berguling dengan nyaman. Jika pakaian merupakan salah satu alat vital dalam perlengkapan perusahaan, maka ada juga jenis furniture lain untuk pengendara sepeda. Berbagai produk lainnya seperti kacamata Selain melindungi dari sinar matahari, proyeksi air, angin, kotoran dan serangga. Buktinya, mereka memungkinkan pengendara motor untuk berkendara dengan gaya. Anda pasti sudah tahu, perangkat ini sangat penting bagi dua puluh dua puluh orang di trek.


Untuk itu, mereka tidak boleh dipilih secara sembarangan. Standar apa yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih memakai kacamata?' menggunakan kacamata sepeda? Bagaimana cara menjaga hal-hal ini?


Macam-macam kacamata sepeda

Setelah tutup kepala, peralatan sepeda yang Anda perlukan untuk berkendara dengan nyaman dan aman adalah sepasang kacamata. Hari ini, berkat teknologi yang kami ciptakan, kualitas sepeda yang lebih baik dapat dicapai. life'Perangkat ini memungkinkan Anda mengayuh dan juga melihat apa yang terjadi di jalan' untuk memiliki penglihatan yang luar biasa juga dalam iklim negatif. Beberapa model memiliki tipe yang berbeda'Helm pengaman juga kompatibel dengan lensa restoratif agar pengendara sepeda dapat memakainya' Nyaman.


Meski begitu, ada 2 macam kacamata bersepeda: kacamata jalan raya dan kacamata mtb. Perbedaan besar antara produk-produk ini adalah kerangka, bahan, serta ketebalan dimensi lensa.


Baik saat latihan atau kompetisi, pengendara sepeda bukit lebih rentan terjatuh. C'Inilah alasan mengapa mereka perlu memilih kacamata portabel dan imun kecil serta kacamata tahan yang memiliki kerangka di sekitar lensa. Yang terakhir juga harus tahan dan juga berat agar tidak menimbulkan kerusakan sedikitpun. Ada juga lensa anti gores bersertifikat yang dapat digunakan untuk melindungi mata dan terbukti bermanfaat dalam kondisi tertentu.


Sedangkan bagi road biker, struktur kacamatanya tidak seperti road biker, karena tidak selalu mengelilingi keseluruhan kaca. Tidak ada yang menghalangi mereka untuk memilih kerangka lengkap, yang tidak terlalu kecil dan tebal dibandingkan kacamata yang digunakan oleh pengendara sepeda gunung.


Untuk menghindari guncangan yang tidak menyenangkan, saya sarankan Anda berbicara dengan vendor yang fokus pada perangkat sepeda. Hal ini tentu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Selain kacamata pelindung, Anda juga bisa mendapatkan semua jenis pakaian bersepeda dari merek ternama: jersey, celana pendek, helm, sepatu, jas, penahan angin, dll. Bagaimana cara mengetahui jenis kacamata sepeda mana yang terbaik untuk Anda?

Yang pasti, pemilihan kacamata sepeda Anda akan bergantung pada jenis metodenya. Selain itu, jika Anda bertanya-tanya jenis kacamata bersepeda apa yang cocok untuk Anda, Anda perlu melihat lensanya. Kami menemukan di pasaran 2 jenis kacamata: penting dan dipisahkan menjadi 2 bagian.


Lensa esensial dikembangkan untuk menawarkan penglihatan yang jelas, spesifik, dan tidak terhalang di depan mata pengendara sepeda. Pilih produk yang cukup luas untuk menghentikan sirkulasi angin di antara kaca dan mata Anda. Mengenai kaca yang dibelah menjadi 2 komponen, ini adalah salah satu yang paling umum. Ini adalah perangkat yang sangat kokoh yang dapat digunakan dengan jenis sepeda apa pun, juga dapat digunakan di jalan raya.


Keuntungan dari penggunaan kacamata sepeda.

Baik Anda seorang biker amatir maupun spesialis, penggunaan kacamata saat berkendara atau di lintasan sangatlah penting untuk faktor kenyamanan sekaligus keamanan. 'Tidak pernah menyenangkan untuk mengenakan' sinar matahari di mata saat Anda mengayuh atau sedang berlatih suatu tugas. Hal ini membuat siswa Anda terpapar sinar ultraviolet, yang sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Terlalu banyak paparan langsung terhadap sinar UV dapat menyebabkan oftalmia, mudah tersinggung atau kerusakan pada mata.


Selain itu, sinarnya juga dapat menghalangi penglihatan Anda serta memicu kejutan atau kecelakaan. Hanya perlu beberapa detik silau untuk memastikan pengendara dapat melihat dengan jelas kecelakaan yang terjadi di lalu lintas situs web.


Menggunakan kacamata juga masuk akal untuk memastikan perlindungan Anda terhadap cuaca buruk. Itu benar, alam tidak dapat diprediksi. Selain itu, jika Anda sering memeriksa prakiraan iklim sebelum melakukan perjalanan, Anda tidak dapat terus-menerus mengendalikan iklim. Anda mungkin akan dikejutkan oleh hujan badai atau badai petir saat Anda berangkat.


Dalam permasalahan ini, perkiraan air kemungkinan besar akan jatuh. ' Air yang keruh pada pelanggan jalan lain bisa menjadi resiko baginya jika basah' dia tidak menggunakan kacamata.


Terakhir, kacamata memungkinkan Anda melindungi diri dari proyektil kecil dan juga serangga. Saat Anda mengayuh, terutama pada kecepatan tinggi atau menuruni bukit, Anda dapat menerima proyektil (kerikil, potongan kayu kecil)

Tidak ada komentar untuk "Memilih Kacamata yang ideal untuk bersepeda"